Balai Kota Malang
Malang, Jawa Timur
Gunung Bromo
Jawa Timur
Pantai Tiga Warna
Malang, Jawa Timur
Soto Geprak Mbah Djo
Malang, Jawa Timur
Museum Angkut
Batu, Jawa Timur

 

Akalpa Cafe, Serasa Nongkrong Di Museum Angkut

Ada tradisi baru yang mengiringi perkembangan zaman, yaitu tradisi foto dulu baru makan. Hal ini sangat wajar, apalagi sekarang media sosial makin berkembang dan membuat pemilik akun berlomba-lomba untuk memiliki media sosial yang ngehits. Maklum, jika memiliki media sosial yang ngehits, maka endorse dan julukan selebriti dunia maya akan menjadi milik kita.

Siapa yang tak mau jadi selebriti? Walaupun hanya di dunia maya. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan postingan yang oke dan banyak disukai oleh sesama pengguna media sosial adalah dengan mengambil foto-foto yang bagus dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Salah satu tempat kekinian yang asyik banget untuk dijadikan tempat foto-foto adalah Akalpa Cafe, lokasinya di Jln. Terusan Dieng No.67 A, Pisang Candi, Kota Malang. Bagi yang tinggal di sekitar Kota Malang pastinya sudah tak asing dengan lokasi keren yang satu ini bukan? Nah, bagi yang datang dari luar kota, alangkah baiknya dicoba dulu santai-santai disini dan nikmati santapan kulinernya yang Instagramable banget!

Akalpa Cafe ini bukan cuma jadi tongkrongan masyarakat umum, namun karena lokasinya yang ada di sekitar Universitas Merdeka Malang, maka jangan heran jika Akalpa Cafe seringkali menjadi tempat nongkrong mahasiswa dan mahasiswi, yang jomblo ayo merapat! Siapa tahu ketemu jodoh disini.

Satu hal yang unik dari cafe ini adalah desain interior yang dibuat beragam dengan konsep yang kece. Ada beberapa spot untuk berfoto dengan tema yang berbeda dan penuh citarasa seni. Misalnya Barber Decoration, Box Telephone Decoration, Street Decoration, dan juga beberapa spot foto yang lainnya.

Akalpa cafe yang buka mulai jam 10.00 pagi (sampai tutup) ini memiliki aneka ragam menu kekinian dan anak muda banget yang harganya sangat terjangkau. Harga kudapannya itu berkisar antara sepuluh ribu Rupiah sampai dengan Rp.30.000 saja. Kerennya lagi cafe ini, ada beberapa golongan santapan yang disesuaikan dengan jenisnya, misalnya Main Menu, Beverages, Dessert dan juga Snack.

Kita tinggal memilih mau makan makanan berat, makanan penutup, atau sekadar makan cemilan saja. Beberapa menu andalan yang wajib dicoba dari Akalpa cafe ini adalah Spinach baked, Chicken Mushroon, Meetball with Grape Sauce, pancake, waffle dan masih banyak yang lainnya. 

Sumber : http://www.wisatamalangku.com/2016/11/akalpa-cafe-spot-asyik-untuk-foto-foto-kekinian.html

© 2017 Amazing Malang - Amazing Malang Your Adventure