Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Wisata Kuliner


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/wwwkemas/public_html/amazingmalang.com/administrator/components/com_sppagebuilder/helpers/sppagebuilder.php on line 156

Menikmati Serunya Urban Camping di Travelmie

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Hallo masih tentang kuliner Malang nih, saking penasarannya sama kuliner-kuliner yang ditawarkan oleh Kota Pelajar ini. Kali ini aku bakal datengin tempat kuliner yang unik lo, namanya Travelmie. Cafe ini menyajikan tempat yang mirip banget sama susasana masak diatas gunung lo, mirip banget.

Dari pintu masuk udah keliatan banget uniknya mulai dari tenda-tenda yang digunakan sebagai alas serta pepohonan yang ada. Selain itu, plat plat yang bertuliskan tulisan unik juga tertempel di pepohonan yang ada.

Konsep yang diusung oleh Travelmie adalah urban camping di mana sensasi perkemahan di gunung dibawa ke tengah kota. Pengelola menyulap sebuah lokasi menjadi sebuah camping ground lengkap dengan deretan tenda dan juga dudukan dari kayu plus api unggunnya.

Segala hal ditata sedemikian rupa agar siapa saja yang datang bisa merasakan sensasi makan di dalam tenda. Menikmati api unggun, hingga makan di wadah besi yang biasanya digunakan oleh para pendaki dan pencinta alam. Mereka yang tidak pernah naik gunung, bakalan pengen muncak setelah datang ke sini.

Fasilitas yang Ada

Jadi masuk ke area cafe langsung saja kami disuguhi pemandangan suasana perkemahan. Tenda-tenda berjejeran, pegawai yang menggunakan baju dan aksesoris lengkap seperti ala anak gunung, pos yang sesuai dengan anak perkemahan dan background tembok pemandangan gunung yang tampak apik, ditambah api unggun ditengah-tengah cafe yang menambah suasana perkemahan jadi lebih hidup.

Setelah memarkir motor, kami memasuki area camp. Pada gerbang masuk kami disambut pegawai yang menanyakan kami terdiri dari beberapa orang dan ingin menempati tenda atau di meja. Kemudian disusul dengan pernyataan mengenai kesediaan tenda saat tersebut dan memberikan secarik kertas yang berisi menu yang nantinya akan kami isi.

Harga dan Menu Makanan yang Ada

Meski mengambil konsep perkemahan ala pegunungan, makanan yang disajikan di sini cukup bervariasi. Ada aneka olahan mi yang dimasak dengan sempurna, olahan nasi, hingga makanan pencuci mulut yang disajikan di dalam wadah logam besar. Tidak ada makanan di sini yang disajikan di dalam wadah berupa piring.

Semua kuliner yang ada di sini berada pada kisaran harga Rp15.000,00-Rp20.000,00 untuk mi dan Rp10.000,00 untuk minuman. Ada juga menu nasi liwet yang dihargai cuma Rp15.000,00 saja.

Setiap pesanan yang masuk akan diantarakan ke dalam tenda-tenda pemesan atau dalam bahasa Travelmie diberi nama pos. Makanan dan minuman tersaji tidak lama setelah kami membayar. Makanannya tersaji dengan alat makan yang unik sesuai konsep perkemahan pokoknya ala anak gunung deh.

© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search