Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Wisata Kreatif


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/wwwkemas/public_html/amazingmalang.com/administrator/components/com_sppagebuilder/helpers/sppagebuilder.php on line 156

Wisata Tubing Wringinanom - Poncokusumo

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

Aktivitas wisata river tubing di Desa Wringinanom menjadi pilihan kegiatan menarik berikutnya yang bisa dilakukan di Kota Malang. Di tempat ini, aktivitas river tubing merupakan kegiatan wisata yang dikelola oleh karang taruna pemuda setempat. Terdapat 2 jalur river tubing yang disediakan, masing-masing memiliki panjang jalur 3 km dan 5 km. Wisata tubing ini dilakukan dengan memanfaatkan aliran dari Sungai Amprong yang cukup deras. Para pengunjung akan dibekali dengan perlengkapan keamanan selama mencoba aktivitas river tubing di tempat ini.

Instruksi yang diberikan oleh instruktur sebelum berangkat menyusuri aliran sungai juga wajib diperhatikan demi keamanan bersama.Dengan menggunakan tub dan peralatan keamanan, para pemandu membawa pengunjung menyusuri perbukitan untuk menuju pada titik awal meluncur. Nah, saat kalian mengikuti kegiatan tersebut nantinya adrenalin kalian akan segera terpacu ketika mulai meluncur ke sebuah aliran sungai yang sangat deras. Biasanya rute luncuran dibuka sampai 500 m dulu demi keamanan, namun jika ingin lebih pengelola dari karang taruna di wilayah tersebut siap memfasilitasi. Nah, Dolaners sudah siap untuk segera cus kesana bukan? Datang dan nikmati wisata ekstream yang luar biasa ini.

 Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

LOKASI

Desa Wringinanom, Poncokusumo, Malang

MAP klik disini

 

RUTE PERJALANAN

Lokasi tubing, hanya berjarak 7 kilometer dari pusat kota Poncokusumo atau sekitar 3 kilometer dari rest area Gubukklakah, tempat para wisatawan menuju Gunung Bromo. Di hulu Sungai Amprong, juga terdapat wisata alam Coban Pelangi di Desa Gubukklakah.

Dari kota malang, menuju ke arah Pasar Tumpang, terus naik ke arah coban pelangi atau ke arah bromo. Setelah tempat peristirahatan ngadas, kurang lebih 2 Km di kiri jalan ada tempat rafting. Tapi disana hanya untuk rafting, kalau untuk tubing ada di bawah, di Dusun Besuki.

 

JAM BUKA

Senin-Kamis: 09.00-15.00 WIB

Jumat: 08.00-15.00 WIB

Sabtu-Minggu: 07.00-15.00 WIB

#jam buka dapat berubah sewaktu waktu tergantung pihak pengelola wisata

 

TIKET MASUK (dapat berubah sewaktu waktu)

Tarif dan Fasilitas Tubing Wringinanom Poncokusumo

AKTIVITAS

Kuliner

Bagi Anda yang ingin pergi ke Wisata Tubing Wringinanom Poncokusumo tidak perlu khawatir tidak membawa bekal di rumah. Ini karena pihak wisata disana biasanya telah menyediakan sebuah fasilitas makan siang yang ada di setiap paket rafting yang dijual.Selain itu, di sekitar kawasan Tubing Wringinanom Poncokusumo terdapat banyak pedagang yang menjual banyak macam makanan. Mulai dari yang sekedar cemilan ringan, makanan berkelas dengan harga tinggi, hingga beragam pilihan minuman pun ada tersedia di wisata satu ini. Mengenai harga, anda tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan untuk menikmati Wisata Tubing Wringinanom Poncokusumo pun cukup terjangkau.

 

Tubing

Dengan peralatan dan tub yang digunakan untuk keamanan, para pemandu ini biasanya membawa pengunjung menyusuri perbukitan untuk sampai pada titik awal meluncur. Saat Anda mengikuti kegiatan ini nantinya adrenalin Anda akan segera terpacu saat mulai meluncur kesebuah aliran sungai yang sangat deras. Rute luncuran ini baru dibuka sampai 500 m demi keamanan pengunjung. Tapi bila anda ingin yang lebih, pengelola dari karang taruna di wilayah tersebut siap menfasilitasinya.

Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

Hasil gambar untuk tubing wringinanom malang

 

Itu tadi sekilas mengenai wisata tubing wringinanom yang ada di poncokusumo Malang. Bagi kalian yang suka wahana ekstrim, tempat ini recomended banget. Disini kalian dapat menguuji nyali serta berjuang melawan arus yang deras. Tunggu apalagi?? Jika kalian mampir ke Malang sayang sekali jika melewatkan wisata satu ini.

 

sumber:

https://www.lihat.co.id/wisata/tubing-wringinanom-poncokusumo.html

 

 

 

 

© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search