Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Pantai


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/wwwkemas/public_html/amazingmalang.com/administrator/components/com_sppagebuilder/helpers/sppagebuilder.php on line 156

Pantai Pancer, Surga Tersembunyi di Sumbermanjing Wetan

User Rating: 5 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Active
 

Hasil gambar untuk pantai pancer malang

Nama Pantai Pancer sendiri mungkin masih asing bagi pecinta wisata alam, khususnya di pantai selatan Kabupaten Malang. Namun, keindahan alamnya cukup layak untuk disebut surga yang tersembunyi di kawasan Sumber manjing wetan . Merupakan salah satu pantai di kabupaten Malang yang belum terkenal. Padahal pantai ini menyimpan sejuta keelokan alam yang sayang sekali untuk dilewatkan. Meski namanya belum seterkenal pantai kondang di Malang selatan lainnya, Pantai Pancer memiliki pesona yang tak kalah eksotisnya.

Suasana di pantai ini benar-benar masih alami, lantaran belum banyak tangan-tangan manusia yang menjamahnya. Anda bisa menikmati hamparan pasir yang masih bersih, birunya laut lepas tanpa sampah yang dikelilingi bukit-bukit hijau. Ombaknya yang tidak terlalu tinggi dapat memanjakan Anda yang hobi berendam di tepian laut. Jika menyukai hal-hal berbau ekstrim, Anda bisa mencoba untuk menyusuri jalan setapak di antara barisan bukit yang ada di sekeliling Pantai Pancer. Medannya yang terjal dan menantang, dijamin bakal menyajikan pengalaman berpetualang yang seru. Nyali Anda akan diuji dengan beberapa tanjakan yang lumayan curam khas perbukitan.Selain itu, Anda pun bisa bermalam di area Pantai Pancer. Silakan mendirikan tenda di spot-spot yang Anda inginkan. Api unggun dan segelas kopi panas bisa menjadi teman Anda dalam membunuh waktu menanti sunrise di pagi hari.

 

LOKASI

Gunung, Sidoasri, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur 65176

MAPS klik disini

 

RUTE PERJALANAN

Untuk menuju ke pantai eksotis ini, Anda bisa menempuh dua pilihan jalur.

Pertama, dari Kota Malang silakan ke selatan mengikuti petunjuk menuju ke arah Pantai Sendangbiru. Sesampainya di pertigaan sebelum pom bensin yang terakhir, ambil jalan yang lurus mengikuti petunjuk ke Klepu. Lalu, ikuti saja petunjuk menuju ke Desa Sidosari. Ketika sampai di desa tersebut, Anda hanya perlu mengkuti papan petunjuk ke Pantai Pancer.

Jalur kedua, dari Kota Malang silakan ke selatan mengikuti petunjuk ke arah Pantai Sendangbiru, kemudian ke Desa Sitiarjo. Setelah melewati jalan bukit hutan jati, Anda akan sampai di pertigaan Desa Kedung Benteng, lalu belok ke kiri menuju ke Desa Sidosari.

 

JAM BUKA 

Pantai pancer buka setiap har selama 24 jam.

 

TIKET MASUK

Rp. 5.000,-

 

PEMANDANGAN PANTAI PANCER

Hasil gambar untuk pantai pancer malang

Hasil gambar untuk pantai pancer malang

Hasil gambar untuk pantai pancer malang

 

Jadi bagi kamu yang suka ke pantai, pantai satu ini wajib dicoba. Pantai pancer yang sangat imdah nan asri ini menyajikan berbagai keindahan alam yang mungkin anda belum di temukan di pantai pantai lainnya yang ada di Malanag. Ditambah lagi dengan kebirsihan pantai yang masih terjaga, dan belum terjamah. Pasti membuat kalian betah berlama lama di pantai satu ini.

 

sumber:
https://explorewisata.com/2017/04/tempat-wisata-di-malang-batu-dan-sekitarnya.html

https://ngalam.co/2016/11/14/pantai-pancer-surga-tersembunyi-sumbermanjing-wetan/

http://www.surabayaadventure.com/2018/01/pantaipancer.html

https://lelungan.net/wisata/malang/pantai-pancer

 

© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search