Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Pantai


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/wwwkemas/public_html/amazingmalang.com/administrator/components/com_sppagebuilder/helpers/sppagebuilder.php on line 156

Pantai Kedung Celeng-Pantai Malang yang belum terjamah

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Gambar terkait

Berbicara masalah pantai eksotis, Kota Malang tidak boleh ketinggalan akan hal itu, sebab di Malang menyimapan banyak wisata alam tersebut, pantai yang akhir-akhir ini menjadi tujuan wisata yaitu pantai tiga warna, pantai gatra, pantai clungup, dan masih banyak lagi . Dari waktu ke waktu selalu saja muncul pantai terbaru di Malang. Seperti Pantai Teluk Asmoro yang lagi happening di Malang. Selain itu ada juga pantai kedung celeng yang belakangan menjadi perbincangan hangat dikalangan traveller Malang dan sekitarnya. Selain nama nama tersebut, mungkin juga masih banyak pantai di malang yang belum terjamah.

Bukan hanya panorama pantainya saja yang menarik. Di lokasi pantai kedung celeng malang ini, juga bisa dijadikan tempat snorkeling. Meskipun karakteristik pantai selatan memiliki ombak besar, namun sudah tereduksi dengan batu karang besar yang berada didepan bibir pantai. Oleh sebab itu ombak di pinggir pantai menjadi tenang dan nyaman buat berenang ataupun snorkeling. Airnya sangat jernih sedangkan didasarnya terdapat terumbu karang serta ikan ikan kecil yang asik berenang. Namun harus tetap waspada dan berhati hati. Batas aman bersnorkeling sampai 20 meter dari bibir pantais aja. Sedangkan untuk kedalaman airnya sendiri antara 1 sampai 2 meter.

Tidak diketahui pasti mengapa pantai ini dinamakan pantai kedung celeng. Kalau dari namanya kedung merujuk pada sebuah kolam (alami) sedangkan celeng berarti babi. Kendati demikian, tempat ini bukanlah kolam babi. Besar kemungkinan karena lokasi pantai kedung celeng ini berada di dusun sumber celeng. Gimana gaess sepertinya tempatnya worth it buat mengisi akhir pekan nih.

Gambar terkait

LOKASI PANTAI KEDUNG CELENG

Lokasi pantai kedung celeng ini tepatnya di Jalan Raya Banjarejo, Kedungsalam, Donomulyo, Hutan, Kedungsalam, Donomulyo, Malang . Untuk lebih mudah kalian klik link dibawah ini yaa,,

Lokasi Pantai Kedung Celeng

RUTE PANTAI KEDUNG CELENG

Pantai di malang yang masih sepi ini berada di dusun sumber celeng, Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo Malang. Lokasinya berada ditengah pantai Pulodoro dan Pantai Bantol. Untuk rute menuju pantai kedung celeng dari Malang kota silahkan menuju ke arah Kepanjen. Sesampainya di Desa pagak akan menemukan pertigaan (jika belok arah pantai ngliyep) ambil yang lurus. Ikuti jalan tersebut melewati Desa Banjarejo. Selanjutnya kamu akan melewati jalan berbatu sampai di pantai Bantol. Dari pantai tersebut ada jalan kecil masuk hutan, ikuti saja sekitar 10 menit kemudian akan sampai di lokasi pantai kedung celeng.

HARGA TIKET MASUK PANTAI KEDUNG CELENG

Setiap pengunjung : Rp.5000

Parkir : Rp.2000

SNORKELING

Di pantai kedung celeng ini juga bisa bersnorkeling lohh, tetapi bila bersnorkeling di pantai ini para pengunjung hanya boleh bersnorkeling sejauh 20 meter dari tepi pantai, di kejauhan itu kedalaman air mencapai 1 sampai 2 meter . Sepanjang area snorkeling ini para pengunjung bisa melihat terumbu karang dan ikan kecil yang berwarna warni  . 

Hasil gambar untuk snorkeling di pantai kedung celeng

TIPS SAAT PERGI KE PANTAI KEDUNG CELENG

  • Jagalah kebersihan
  • Patuhilah peraturan dan larangan yang berlaku
  • Awasi anak, saudara ataupun teman anda bila bermain air
  • Jagalah barang bawaan anda jangan sampai hilang atau tercecer
  • Bawalah bekal dari rumah, karena di pantai ini masih belum ada penjual, tetapi tetap jaga kebersihan yaa, ,

 

 

 

© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search