Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Pantai


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/wwwkemas/public_html/amazingmalang.com/administrator/components/com_sppagebuilder/helpers/sppagebuilder.php on line 156

Pantai Tiga Warna

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pantai tiga warna Malang begitulah nama pantai ini namun jangan anggap itu sebuah nama belaka saja, karena memang pantai tiga warna mempunyai tiga warna air yang berbeda - beda loh, warna air yang terlihat di sini terjadi karena perbedaan kedalaman air yang terjadi di pantai tiga warna ini, jadi saat kamu melihat ke pantai ini seakan - akan mempunyai tiga warna air. 

Pantai tiga warna sangat cocok untuk mengisi liburan kamu, dengan menawarkan keindahan pantai dan kesejukan airnya di tambah lagi kecantikan alam sekitar yang masih asri sangat cocok untuk kamu yang ingin merasakan kesenangan dan ketenangan. 

Pantai tiga warna merupakan salah satu pantai di Malang yang masih di kelola oleh masyarakat sekitar di bawah kelompok Bhakti Alam yang anggotanya adalah masyarakat sekitar sendiri, lokasi pantai tiga warna Malang sendiri bersebelahan dengan pantai yang cukup terkenal di jawa timur khususnya di Malang yakni pantai sendang biru yang merupakan destinasi terkenal di Malang. 

Lokasi Pantai Tiga Warna : 

Pantai tiga warna ini terletak di Jalan Sendang Biru, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timurlokasinya tepat di sebelah pantai sendang biru. Lokasi pantai tiga warna malang ini berada di kawasan konservasi hutan mangruve, hutan lindung, dan terumbu karang di jawa timur.

Rute Menuju Pantai Tiga Warna :

Untuk rute untuk menuju lokasi pantai tiga warna malang sendiri kamu bisa pilih rute jalan yang menuju wisata pantai goa cina, untuk rutenya...
 
- Dari pusat kota malang pilihlah rute yang menuju kawasan gadang turen, lalu pilih jalur yang menuju pantai sendang biru, setelah kurang lebih dua jam perjalanan kamu akan menemukan persimpangan yang menuju pantai sendang biru dan pantai goa cina, nah pilih saja jalur yang menuju pantai goa cina. 
 
Kamu lurus saja sampai kira - kira dua kilometer kamu akan menemukan persimpangan jalan lalu kamu pilih jalur yang menuju tempat pelelangan ikan dan kamu nanti kamu akan menemukan kawasan perkampungan lalu kamu pilih jalur ke koservasi mangruve.
 
- Jalannya masih berlanjut loh, setelah kamu sampai di pintu masuk konservasi mangruve kamu akan menemukan gerbang menuju pantai tiga warna, untuk sampai di pintu masuk pantai tiga warna memang kamu harus melalui konservasi mangruve,, dulu. 
 
Kamu bisa masuk ke kawasan pantai tiga warna malang akses menuju ke lokasi lumayan sempit, kalo kamu memakai sepeda motor kamu bisa melewatinya namun kalo kamu memakai kendaraan pribadi kayaknya kamu harus perkirkan dulu 1 kilometer sebelum mangruf konservasi dan kamu jalan kaki menuju lokasi.
 
Harga Tiket Masuk Pantai Tiga Warna :
 
-HTM : Rp.6000
-Snorkling : Rp.15000 dengan di berikan peralatan lengkap seperti pelampung, kacamata renang, dan selang udara.
-Untuk rombongan biaya masuknya Rp.300.000 dengan rincian : Rp. 100.000 untuk menyewa tour guide lalu, Rp. 150.000 untuk menyewa tenda dan lahan dengan tiket masuk Rp.50.000 untuk 10 orang.
 
Kalau kalian berkunjung ke pantai tiga warna ini jangan membawa barang yang menimbulkan sampah ya, karena saat kalian masuk ke pantai tiga warna ini barang yang kalian bawa masuk akan didata dan bila kalian kembali kalian harus membawa semua barang yang kamu bawa masuk. 
Dan bila kalian kehilangan barang yang kalain bawa kalian akan di denda Rp.100.000 jadi kamu harus hati - hati karena ini juga untuk kebersihan lingkungan bila lingkungan bersih kan berwisata jadi enak.
 
© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search