Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Coban / Air Terjun


Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/wwwkemas/public_html/amazingmalang.com/administrator/components/com_sppagebuilder/helpers/sppagebuilder.php on line 156

Coban Kedung Jembar, Sinonim Dari Surga Ada di Malang

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Coban Kedung Jembar menambah daftar keindahan Alam wisata malang yang terus dikembangkan dan dipublikasikan agar banyak kalangan tahu, masih banyak lagi objek wisata di Malang yang pantas menjadi unggulan.

Surga yang tersembunyi dari bumi Donomulyo, Air terjun dengan bentuk berundak, diguyur dengan air jernih sebening mata air dengan keunikan yang indah dipandang mata serta lokasi luas dan lega sehingga mampu menampung banyak wisatawan hadir disini menikmati keindahan alam.

Daya tarik keindahan alam yang masih alami dan tempatnya yang luas menjadi daya tarik utama Wisata Kedung Jembar Malang. Panorama pemandangan mirip Green Canyon ditambah dengan sensasi gemericik air terjun sangat memanjakan suasana mata memandang.

Ini ditambah dengan nuansa warna hijau dari bebatuan serta aliran sungai yang membelah tempat wisata ini menjadikannya paduan menarik sebagai lokasi foto-foto atau selfie pribadi atau dengan rekan-rekan

Lokasi Air Terjun Kedung Jembar : 

Desa Sumber Roto, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Sekitar 66 Km dari pusat Kota Malang melalui Jl. Kolonel Sugiono (1 jam 54 menit), dan kurang lebih 50 Km dari Gondanglegi melalui Jl. Ahmad yani (1 jam 21 menit)

Nb : perkiraan waktu tempuh jika tidak ada kendala

Rute menuju lokasi 

Kalau dari pusat Kota Malang silahkan arahkan kendaraan anda menuju pasar kepanjen, kemudian dilanjutkan ke arah Kecamatan Donomulyo hingga tiba di pertigaan jalur lintas selatan, kemudian lurus saja lanjutkan hingga ke permukiman warga sebelum melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sejauh kuran lebih 1 km.

Apabila takut kesasar, anda bisa bertanya kepada warga sekitar mengenai arah menuju Kedung Jembar atau warga sekitar menyebutnya Kletek Watu Ijo.

© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search