Info Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Video Wisata dan Lainnya
Amazing Malang
Berbagi Foto Wisata
Amazing Malang

Coban / Air Terjun

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Wisata Rafting Sungai Bango 

Wisata Rafting Sungai Bango Malang , adalah salah satu tempat wisata alam  yang berada di kabupaten malang , provinsi jawa timur , negara indonesia  . Wisata Rafting Sungai Bango Malang adalah Tempat wisata yang ramai wisatawan pada hari hari biasa maupun pada weekand atau hari libur.Tempat sangat indah dan bisa memberikan suasana yang menghibur kejenuhan akan aktivitas kita sehari hari. Harga tiket masuk ke  Wisata Rafting Sungai Bango Malang  terbilang sangat murah, tetapi jangan salah menilai pesona keindahan yang di hidangkan oleh Wisata Rafting Sungai Bango Malang  bukanlah hal yang murahan.  Sangat di sayangkan jika anda berada di kota  malang  tidak menggunjungi wisata alam  yang mempunyai pesona keindahan yang tiada duanya.
Wisata Rafting Sungai Bango Malang , sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda.Keindahan  Wisata Rafting Sungai Bango Malang ini sangatlah cocok bagi anda semua yang berada di didekat atau di kejauhan untuk merapat menggunjungi tempat Wisata Rafting Sungai Bango Malang di kota malang  

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Coban Gintung di Ampelgading

Coban Gintung adalah salah satu air terjun yang terletak di Malang Selatan, tepatnya di Desa Sidorenggo.Nama Gintung sendiri berasal dari nama pohon yang terdapat disekitar coban, itulah sebabnya warga sekitar menamai air terjun ini dengan Coban Gintung atau Air Terjun Gintung.Pengunjung tidak hanya disuguhkan pemandangan indah dan kesegaran air terjun, di sini juga terdapat sebuah goa bernama Goa Gintung. Jaraknya kira-kira 50 meter dari air terjun. Namun, pengunjung tidak bisa langsung memasuki goa purba ini. Harus ada izin terlebih dahulu dari juru kunci atau pengelola coban.Di sebelah kiri Goa Gintung terdapat air terjun lain yang bisa dinikmati dari atas jembatan. Artinya ada dua air terjun yang bisa dinikmati di area ini. Air terjun yang lain bernama Coban Nagan Gintung.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Coban Glotak, Wisata Air Terjun Di Lereng Gunung Kawi

Air Terjun Coban Glotak ini adalah air terjun di Malang yang memiliki ketinggian sekitar 100 meter. Lokasinya sendiri berada di lereng Gunung Kawi. Karena itu, Lingkungan di coban ini bisa dibilang masih sangat alami.Dari warga setempat, selain air terjun ini sebenarnya ada 7 air terjun lain. Namun, Air Terjun Coban Glotak ini merupakan coban yang berada di urutan terbawah dari 7 coban yang berada di atasnya. Karena itu, untuk menuju ke air terjun ini lumayan sulit. Pengunjung harus rela menyusuri sungai. Konon, disebutkan kalau nama Coban Glotak itu berasal dari bunyi bebatuan yang jatuh bersama jatuhnya air terjun. Kemungkinan sih, itu adalah bunyi dari bebatuan yang jatuh karena terbawa air. Batu yang jatuh tadi tentu akan menimbulkan bunyi “klotak – klotak”.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Wisata Sumber Maron merupakan suatu objek dengan daya tarik utamanya sumber mata air yang jernih serta air terjun kecil di dalamnya.Wisata ini tak hanya di datangi oleh warga sekitar saja loh , bahkan dari luar kota banyak yang sudah mengunjungi tempat yang satu ini apalagi di waktu akhir pekan . 

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Kaliwatu Rafting Batu Malang

Banyak wisatawan interlokal yang datang ke tempat wisata di Batu Malang dikarenakan semua tempat wisata Batu Malang memiliki tempat strategis. Wilayah kota Batu Malang ini berada di ketinggian 680-1.200 meter dari permukaan laut dengan suhu udara rata-rata 15-19 derajat Celsius. Kota batu adalah kota wisata yang anda harus kunjungi dengan teman, rekan kerja atau keluarga anda. Dan kami menawarkan olah raga yang banyak di minati saat ini, yaitu Rafting di kaliwatu rafting Batu Malang.dan anda juga bisa menikmati arumjeram,selain itu anda akan diajak  untuk mengenal lebih jauh kemampuan di dalam diri Anda dan juga melatih kemandirian serta keberanian ketika melakukan kegiatan rafting ini. Selain itu, kegiatan Rafting Kaliwatu ini juga mencoba merangsang keberanian Anda sehingga dapat memotivasi daya pikir agar lebih respon terhadap lingkungan disekitar dan tidak ketinggalan juga menghargai individu lainnya sebagai sebuah tim. Ketika melakukan kegiatan Rafting ini Anda tidak perlu khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan dikarenakan Anda akan ditemani oleh Pemandu yang profesional dan berpengalaman yang tergabung dalam Organisasi Kaliwatu Inovation Learning Institute.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Ampelgading juga menjadi salah satu daerah yang mempunyai banyak coban / air terjun, salah satunya COBAN SRENGENGE. COBAN SRENGENGE adalah obyek wisata yang baru di buka dan baru hits di sosial media dalam kurun waktu dua tahun terakhir.Dari namanya saja air terjun ini sudah mempunyai keunikan COBAN SRENGNGE , srengeng dalam bahasa jawa adalah matahari  Jadi, jangan heran jika datang ke tempat ini, Anda seolah-olah bermandikan cahaya mentari dari pagi hingga sore hari. Air terjunnya yang jernih bakal berkilau ketika terkena pantulan cahaya mentari. Pemandangan di sekitarnya yang didominasi oleh pepohonan besar pun tak kalah indahnya.Pesona alam coban Srengenge memang sangat unik , kita  bisa melihat pelangi yang begitu amat sangat jelas.

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive

Hasil gambar untuk coban jidor

Kota Malang memang tak pernah habis dalam memunculkan destinasi wisata baru, mulai dari wisata buatan sampai wisata alam . Kali ini kita akan membahas tentang wisata alam yaitu Coban Jidor . Wisata Coban Jidor ini memang tak sepopuler Coban Pelangi, Coban Jahe, ataupun Coban Rondo, tetapi soal keindahan alam dan kesejukan dilokasi boleh dibuktikan tidak kalah dengan coban yang jauh lebih populer di Kota Malang . Aliran air disini cukup bersih, bening, dan sangat segar membuat wisatawan yang datang bisa langsung meminum air dari coban jidor ini .

© Copyright 2018 Amazing Malang - Amazing Your Adventure

Search