Balai Kota Malang
Malang, Jawa Timur
Gunung Bromo
Jawa Timur
Pantai Tiga Warna
Malang, Jawa Timur
Soto Geprak Mbah Djo
Malang, Jawa Timur
Museum Angkut
Batu, Jawa Timur

 

NGAFE SAMBIL CAMPING DI TENGAH KOTA

Hallo masih tentang kuliner Malang nih, saking penasarannya sama kuliner-kuliner yang ditawarkan oleh Kota Pelajar ini. Kali ini aku bakal datengin tempat kuliner yang unik lo, namanya Travelmie. Cafe ini menyajikan tempat yang mirip banget sama susasana masak diatas gunung lo, mirip banget. Dari pintu masuk udah keliatan banget uniknya mulai dari tenda-tenda yang digunakan sebagai alas serta pepohonan yang ada. Selain itu, plat plat yang bertuliskana tulisan unik juga tertempel di pepohonan yang ada.

Ada tradisi baru yang mengiringi perkembangan zaman, yaitu tradisi foto dulu baru makan. Hal ini sangat wajar, apalagi sekarang media sosial makin berkembang dan membuat pemilik akun berlomba-lomba untuk memiliki media sosial yang ngehits. Maklum, jika memiliki media sosial yang ngehits, maka endorse dan julukan selebriti dunia maya akan menjadi milik kita.

Siapa yang tak mau jadi selebriti? Walaupun hanya di dunia maya. Nah, salah satu cara untuk mendapatkan postingan yang oke dan banyak disukai oleh sesama pengguna

Satu lagi tempat kuliner hits di Kota Apel dengan tampilan epic dan kekinian. Saat pertama kali masuk, kalian akan disuguhi ornamen yang lucu dan warna - warni. Tempat ini dinamai Camilo Colours and Garden.

Camilo Colours and Garden merupakan cafe outdoor baru di Malang yang dinilai cukup asyik. Pasalnya, tempat ini berada di dalam tengah - tengah lebatnya pohon jati. Kemudian

Hallo guys, jangan ngaku kekinian jika belum pernah mencoba ke Dancok Malang. Eitss, jangan buruk sangka dulu ya guys, Dancok adalah singkatan dari Daun Coklat, yang merupakan salah satu cafe outdoor yang sedang ngehits di Malang.

Selain mempunyai nama yang terbilang unik, cafe ini juga menawarkan konsep yang menarik, terbuat dari kayu baik untuk

Page 1 of 2

© 2017 Amazing Malang - Amazing Malang Your Adventure